Monday, 24 September 2018

Kapolsek Sukmajaya Adakan Pertemuan dengan Pengurus Gereja

Minggu, 10 Desember 2017 — 13:15 WIB
Kasat Binmas dan Kapolsek Sukmajaya menggelar pertemuan dengan pengurus yayasan gereja menjelang Pam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 (Angga)

Kasat Binmas dan Kapolsek Sukmajaya menggelar pertemuan dengan pengurus yayasan gereja menjelang Pam Perayaan Natal dan Tahun Baru 2018 (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Kasat Binmas Polresta Depok Kompol Siti Nurhayati melakukan pertemuan antara pengurus gereja di Polsek Sukmajaya, Minggu (10/12). Kegiatan iniĀ  rapat koordinasi dalam menjaga kamtibmas menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2018.

“Seluruh jajaran Polsek Polresta Depok melakukan pertemuan antara pengurus yayasan gereja dalam menyatukan persepsi menjaga keamanan ketertiban bersama selama perayaan Natal dan Tahun Baru,”ujarnya kepada Poskota saat dikonfirmasi.

Mantan Kapolsek Sawangan ini mengungkapkan pihaknya bertanggung jawab selama pengamanan Operasi Lilin Jaya 2017 salah satu dalam menjadi konsentrasi Polresta Depok. Selain dapat menjaga keamanan selama keamaan perayaan Natal dibutuhkan partisipasi semua unsur.

“Peran serta pendeta termasuk pengurus sebagai keamanan internal dapay berkerjasama dengan petugas selama perayaan natal di gereja. Demi terciptanya situasi kamtibmas yang tertib, aman dan kondusif,” tambahnya.

Sementata itu Kapolsek Sukmajaya Kompol IGN Bronet Ranapati menambahkan selama pengamanan perayaan Natal dan Tahun Baru pihaknya menempatkan personil disebar me 27 gereja yang ada di wilayah Sukmajaya dan Cilodong.

“Kita juga mendirikan 2 Pos Pam Operasi Lilin Jaya Pengamanan Natal dan Tahun Baru di Simpang Depok dan Pos Pam Kerinci (Depan Gereja HKBP Kerinci,” tuturnya. (Angga/win)