Wednesday, 21 November 2018

Perkenalkan Polres Pesawaran Digelar “Adventure Trail “

Minggu, 10 Desember 2017 — 0:25 WIB
Peserta "Adventure Trail " ketika memulai lomba

Peserta "Adventure Trail " ketika memulai lomba

LAMPUNG (Pos Kota) – Dalam rangka HUT perdananya digelar “Adventure Trail “Polres Pesawaran Polda Lampung 2017” di halaman mapolres yang baru di Dusun Way Hui, Desa. Wiyono, Kecamatan Gedong Tataan, Kabupaten Pesawaran, Sabtu (9/12).

Hadir , Danyon A Sat Brimobda Lampung AKBP Hendrik JP Siahaan, Kapolres Pesawaran AKBP Syaiful Wahyudi S.Ik, MH, Bupati Pesawaran H. Dendi Romadhona ST, Ketua DPRD Kabupaten Pesawaran M. Nasir S.Kom serta pejabat lainnya

Kegiatan Adventure Traill tersebut berjarak tempuh 90 KM yang rutenya mulai dari halaman Mapolres Pesawaran menuju Gunung Betung dan finish kembali di halaman Mapolres Pesawaran dengan diikuti kurang lebih sekitar 1500 peserta yang berasal dari Club-club seluruh daerah yang ada di Provinsi Lampung .
Tujuan diselenggarakannya Adventure Trail tersebut adalah untuk memperkenalkan Mako Polres Pesawaran yang baru dan juga untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Polri, TNI, pemerintah daerah dan instansi terkait.

Masyarakat banyak yang antusias dalam acara tersebut, ini terlihat dari banyaknya jumlah peserta mencapai 1500 peserta. (Koesma)