Monday, 23 July 2018

Milan Menang, Gattuso Akhirnya Bernafas Lega

Senin, 11 Desember 2017 — 11:38 WIB
milan menang

ITALIA – Gennaro Gattuso meraih kemenangan pertama saat AC Milan menekuk Bologna dalam lanjutan Serie A, Senin (11/12/2017) dini hari. Kemenangan 2-1 di San Siro itu membuatnya lega.

“Saya selalu tegang, bahkan saat bermain bola dengna anak. Tapi yang pasti dari bangku cadangan saya melihat pertandingan lebih seru,” ujarnya dilaporkan Mediaset Premium.

Selama duduk di kursi pelatih menggantikan Vincenzo Montella yang didepak Milan, Gattuso baru mengalami kemenangan. Sebelumnya, pasukannya kalah 0-2 dari Rijeka dalam Liga Europa.

Dalam pertandingan dini hari tadi, Rossoneri bermain terbuka. Giacomo Bonaventura membawa Milan unggul 1-0 di menit 10.

Namun 13 menit berselang, Bologna menyamakan kedudukan melalui Simone Verdi. Milan kembali unggul di menit 76 setelah Bonaventura mencetak gol keduanya.

“Bologna membuat kami kesulitan lebih dari sekali. Tapi saya berterima kasih pada kemenangan ini. Ini semua soal mentallitas dan pengorbanan pemain di lapangan,” tambahnya.

Secara khusus ia memberi penilaian pada Bonaventura yang mencetak dua gol dan menjadi penentu kemenangan. Pujian pun mengalir ke pemainnya itu.

“Dia bisa bermain di mana saja, punya kualitas bagus dan yang paling penting tahu bagaimana mencetak gol,” katanya. “saya pikir dia itu salah satu pemain terbaik Italia. Ada yang harus sedikit diperbaiki fisinya karena dia mengalami banyak cedera di musim ini.” (*/yp)