Sunday, 18 November 2018

Ngeri…Pelajar Ini Bawa Celurit Untuk Tawuran

Kamis, 14 Desember 2017 — 21:08 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

DEPOK (Pos Kota) – Anggota Polsek Pancoran Mas mengamankan dua pelajar SMP kedapatan membawa celurit diduga digunakan untuk tawuran kejaring petugas di sekitar kawasan Lembah Gurame, Depok Jaya, Pancoranmas Kota Depok, Kamis (14/12) sore

Kapolsek Pancoran Mas Kompol Roni Agus Wowor mengatakan kedua pelajar diamankan berasal dari dua SMP swasta berbeda di daerah Pancoranmas.

Kejadian berawal ketika kedua kelompok pelajar ini saling bertemu dan terjadi tawuran. Namun akibat perbuatan anak remaja tanggung tersebut satu unit angkot trayek D.01 Depok Dalam – Terminal, rusak bodi kanannya akibat kena lemparan benda keras.

Sementara itu berdasarkan keterangan salah satu warga melihat kedua kelompok beda sekolah ini sempat ada saling serang menggunakan senjata tajam.

“Warga yang geram di sekitar lokasi langsung membubarkan tawuran dan berhasil menangkap kedua pelajar bersama barang bukti celuritnya,”katanya.

Mantan anggota Sat Gegana Korp Brimob Kelapa Dua Depok ini menuturkan antisipasi tindakan anarkis warga yang sudah geram kedua pelajar bersama dua senjata tajam diamankan di Polsek Pancoranmas.

“Kedua pelajar yang diamankan GRB,14, dan MR,14, kini sedang dimintai keterangan itensif oleh petugas,”tuturnya. “Barang bukti dua bilah celurit sudah kita amankan dan pelaku masih dimintai keterangan.” (Angga)