Tuesday, 13 November 2018

Ariana Grande Segera Dinikahi Mac Miller

Jumat, 15 Desember 2017 — 10:23 WIB
Ariana Grande dan Mac Miller bukan hanya berduet di atas panggung, tapi juga di kehidupan nyata sebagai pasangan kekasih. (ist)

Ariana Grande dan Mac Miller bukan hanya berduet di atas panggung, tapi juga di kehidupan nyata sebagai pasangan kekasih. (ist)

AMERIKA SERIKAT– Ariana Grande dikabarkan sudah tak sabar menikah dengan kekasihnya Mac Miller. Ia bahkan sudah membayangkan berjalan di altar gereja California, Amerika Serikat, dan melakukan bulan madu ke Hawaii.

Majalah Life & Style menyebutkan, jika pasangan yang sudah satu tahun bersama ini sudah membuat daftar tamu dan lokasi resepsi pernikahan mereka. Sumber juga mengatakan jika Ariana dan Mac belum bersepakat mengenai lokasi pemberkatan pernikahan mereka.

“Mac ingin pernikahan di Hawaii, sementara Ariana mengatakan bahwa dia akan baik-baik saja menikah di negara asalnya di Florida dan berbulan madu di Hawaii,” ujar sumber. “Mereka menginginkan pernikahan dengan semua teman dan keluarga mereka. Ariana menginginkan sebuah pernikahan putih, mulai dari gaun hingga kue-kue berwarna putih,” sambung sumber.

Hubungan Ariane dan Mac terendus pertama kali pada Agustus 2016. Namun, akhirnya pelantu ‘Bang Bang’ tersebut mengakuinya secara terbuka saat menjadi bintang tamu di acara “The Ellen DeGeneres Show”.  (embun)