Tuesday, 25 September 2018

Alumni `79 SMPN 2 Depok Sudah Banyak Punya Cucu

Senin, 18 Desember 2017 — 10:10 WIB
Sejumlah alumni SMP Negeri 2 angkatan ke dua tahun 1979 Kota Depok saat silahturahmi di Taman Pasir Putih, Sawangan. (anton)

Sejumlah alumni SMP Negeri 2 angkatan ke dua tahun 1979 Kota Depok saat silahturahmi di Taman Pasir Putih, Sawangan. (anton)

BOGOR (Pos Kota) – Upaya mempererat tali silaturahim dan persaudaran alumni Sekolah Menangah Pertama (SMP) Negeri 2 Kota Depok angkatan tahun 1979 serta rasa kangen mereka mengelar acara pertemuan kekeluargaan di Taman Wisata Pasir Putih, Sawangan, Depok.

“Kami memang berusaha mempertahankan tradisi silaturahmi, persaudaran dan kekeluargaan bagi mantan siswa dan siswi SMP N 2 Kota Depok angkatan ke dua lulusan tahun 1979 yang sekarang kebanyakan sudah memiliki cucu,” kata Ketua Alumni SMP N 2 Kota Depok angkatan kedua tahun 1979, Ketua Alumni SMPN 2 Depok, Gantono didampingi sekretaris Alumni Ny. Wida Tarsongko dan Gita.

Selain melaksanakan halal bihalal yang dilaksanakan di Taman Pasir Putih, Sawangan juga diisi dengan berbagai perlombaan dan bernyanyi bersama untuk melepas kangen dan rindu di kalangan alumni yang berdomisili di sejumlah kota di luar Kota Depok.

Menurut dia, tak hanya kegiatan silahturahmi dan halal bihalal saja tapi ikatan alumni SMPN 2 Depok tahun 1979 juga selalu melakukan berbagai kegiatan sosial lainnya.

“Kami berharap seluruh keluarga besar alumni SMP N 2 angkatan ke dua tahun 1979 dapat terus berkiprah dalam kegiatan sosial dan lainnya di lingkungan Kota Depok dan sekitarnya,” tuturnya.
(anton/sir)