Friday, 20 September 2019

Pertamina & Dompet Dhuafa Santuni 320 Yatim se-Jabodetabek

Senin, 18 Desember 2017 — 8:04 WIB
pertamina santunan

JAKARTA (Pos Kota) – Sebanyak 320 paket sekolah berupa seragam, tas, dan alat tulis, dibagikan kepada anak-anak yatim piatu se-Jabodetabek termasuk Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, DKI Jakarta, dalam rangkaian HUT ke-60 PT (persero) Pertamina bekerjasama dengan Dompet Dhuafa.

“Semoga perlengkapan sekolah baru yang diterima menjadikan anak-anak yatim ini lebih bersemangat lagi dalam menuntut ilmu di sekolah selepas masa liburan sekolah yang akan tiba” ungkap Kamaludin selaku Penanggung Jawab dari Dompet Dhuafa di Ruang Mushalla makam Aidid, Pulau Panggang, Kepulauan Seribu, Jakarta.

Keceriaan wajah ke-50 anak yatim di seberang Kota Jakarta itu mewakili ratusan yatim lainnya penerima manfaat santunan Pertamina, yang disebut merupakan bagian dari wujud syukur kepada Allah SWT atas pencapaian kontribusi nyata memenuhi kebutuhan energi kepada masyarakat.

“Terimakasih Pertamina, dan Dompet Dhuafa, atas kepeduliannya kepada anak-anak yatim kami. Kegiatan seperti ini sangat bagus karena bisa menumbuhkan semangat kepada anak-anak yatim untuk giat menuntut ilmu, dan tidak merasa sendirian dalam hidup ini,” ungkap Sopiah, 45, selaku perwakilan masyarakat mendampingi anak-anak yatim tersebut.
(rinaldi/sir)