Tuesday, 21 August 2018

Demi Meghan Markle, Pangeran Harry Berhenti Merokok

Selasa, 19 Desember 2017 — 10:32 WIB
Pangeran Harry dan Meghan Markle. (reuters)

Pangeran Harry dan Meghan Markle. (reuters)

INGGRIS – Bintang ‘Remember Me’, Meghan Markle, benar-benar bahagia ketika mengetahui tunangannya, Pangeran Harry memutuskan untuk berhenti merokok jelang pernikahan mereka. Ternyata, Markle memang sangat membenci bau asap rokok.

Menurut sumber, seperti dilansir Ace Showbiz, keputusan Pangeran Harry berhenti menghisap tembakau memang untuk menyenangkan tunangannya. Hal ini tentu membahagiakan bagi Meghan Markle.

“Meghan sangat senang karena Harry berhenti merokok, karena dia benar-benar membenci bau asap dan dia selalu membenci mencium Harry setelah dia merokok,” ucap sumber. “Meghan tahu betapa sulitnya bagi Harry untuk berhenti, jadi dia benar-benar menghargai bahwa dia berhenti (merokok) hanya untuknya,” sumber itu melanjutkan.

Sebelumnya, Harry dan Meghan telah mengumumkan melalui akun Twitter Kensington Palace bahwa pernikahan mereka akan berlangsung pada tanggal 19 Mei 2018. Dilaporkan juga bahwa Meghan memiliki rencana khusus untuk gaun pengantinnya, yang dikabarkan berharga sekitar 50.000 dolar AS. (embun)