Wednesday, 19 September 2018

Justin Bieber Bikin Selena Gomez Bertengkar Hebat dengan Sang Ibunda

Kamis, 21 Desember 2017 — 9:05 WIB
Selena Gomez. (ist)

Selena Gomez. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Asmara yang kembali terjalin antara Selena Gomez dan Justin Bieber, ternyata tak semulus yang dibayangkan. Pasalnya, ibunda Selena, Mandy Teefey dengan tegas menolak hadirnya Bieber.

Dilansir TMZ, Selena dan Mandy sempat terlibat pertengkaran hebat, hingga menyebabkan kesehatan Mandy menurun sampai dibawa ke rumah sakit. Selain itu, ibu dan anak ini saling unfollow akun instagram, dan bikin heboh penggemar.

Berbeda dengan Mandy, ibu Justin Bieber, Pattie Mallette tampaknya memberi restu kepada putranya untuk kembali berbahagia dengan Selena. Pattie bahkan mengakui jika hubungannya dengan pelantun ‘Bad Liar’ tersebut cukup baik.

Belum ada konfirmasi dari keluarga Selena terkait pertengkaran yang terjadi. Namun, penggemar berharap semua baik-baik saja, dan hubungan Selena dan Bieber akan berakhir bahagia.

Seperti diketahui, Selena Gomez dan Justin Bieber kembali menjalin cinta setelah sempat putus pada akhir tahun 2016. Selena sempat menjalin kasih dengan The Weeknd selama 10 bulan, sebelum akhirnya kembali ke pelukan sang mantan. (embun)