Saturday, 22 September 2018

Jelang Liburan Natal dan Tahun Baru

Penjualan Mobil Seken Meningkat

Kamis, 21 Desember 2017 — 2:14 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

TRANSAKSI jual beli di Bursa Mobil Seken WTC Mangga Dua meningkat tajam sehubungan dengan makin dekatnya liburan Natal dan Tahun Baru. Banyak customer yang membeli kendaraan secara tunai maupun kredit, termasuk tukar tambah dengan mobil yang lebih muda untuk dipakai liburan ke luar kota.

Seorang konsumen menuturkan ia sengaja membeli mobil di waktu yang makin mepet dengan liburan panjang. “Katanya harganya lebih murah, makanya langsung datang ke sini,” ujar Candra Wijaya di WTC Mangga Dua Jalan Raya Gunung Sahari, Jakarta. Ia yakin mobil bekas yang dibelinya tidak akan mogok di jalan karena usianya masih muda.

“Selain itu, katanya mobil yang dipajang di show room ini telah melalui proses quality control. Calon pembeli juga bisa melakukan test drive di area mall,” tambah warga Kemayoran.

TRANSAKSI

Hendry, satu pedagang membenarkan aktivitas transaksi belakangan makin meningkat tajam. “Selain membeli tunai maupun kredit, konsumen juga banyak yang melakukan tukar tambah kendaraan. Semua jenis transaksi kami layani di sini. Untuk proses kredit juga dibantu petugas leasing sehingga cepat dan mudah,” ujar Hendry yang sudah 10-an tahun jualan mobil di sini.

Senior marketing manager WTC Mangga Dua, Herjanto Kosasih menambahkan dalam rangka liburan Natal dan Tahun Baru, para pedagang memperbanyak stok kendaraan berkualitas istimewa.
“Di sini banyak mobil seken berpenampilan seperti baru karena merupakan mobil simpanan dan terawat baik, jarang pakai, full aksesori, dan sebagainya. Meski mobil sudah berusia tiga atau lima tahun tapi seperti baru keluar dari dealer. Harga jauh lebih murah dibanding mobil baru,” jelasnya. (joko/ds)