Wednesday, 19 September 2018

Ditanya Pasangan, Nova Eliza : Hidup Sendiri Tuh Enak

Jumat, 22 Desember 2017 — 9:28 WIB
Nova Eliza. (instagram)

Nova Eliza. (instagram)

JAKARTA – Pasca bercerai dari Mirwan Suwarno pada 2012 lalu, Nova Eliza sepertinya masih menikmati kesendiriannya. Ia mengaku, bisa lebih fokus mengurus putri semata wayangnya, Naima, dengan tidak pusing memikirkan asmara.

“Hidup sendiri, tuh enak dan enjoy, nggak perlu laporan. Jadi sering fokus ke anak,” ujar Nova Eliza, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (21/12/2017). “Aku nggak mau menyakiti hati Naima. Nanti apalah kalau saya punya pacar apakah cocok sama Naima?,”sambungnya.

Tapi, ia menolak jika dikatakan sudah menutup hati utnuk menjalin cinta lagi. Ia hanya tak ingin memaksakan keadaan dan terlalu terburu-buru memikirkan pasangan lagi.

“Pacar masih jauh. Aku nggak pernah targetkan nikah tahun depan atau pacar sama sekali. Aku berjalan saja seperti air,” ujar Nova.

Ia pun menetapkan kriteria khusus untuk pria yang ingin mendekatinya. “Nggak usah neko-neko, yang penting nyambung dan sayang sama anak aku. Aku nggak akan kenalkan ke anak kalau akunya nggak nyambung sama si cowok. Kalau saringan sampai kelima sudah lewat, baru aku kenalin,” papar Nova Eliza. (embun)