Tuesday, 25 September 2018

Selena Gomez dan Justin Bieber Jalani Konseling Pasangan?

Jumat, 22 Desember 2017 — 10:12 WIB
Justin Bieber dan Selena Gomez saat mulai berani tampil berdua, pasca beredar kabar mereka balikan. (ist)

Justin Bieber dan Selena Gomez saat mulai berani tampil berdua, pasca beredar kabar mereka balikan. (ist)

AMERIKA SERIKAT –  Baru dua bulan kembali merajut asamra, Selena Gomez dan Justin Bieber dikabarkan mengikuti konseling untuk pasangan. Hal ini dungkap mantan kekasih Bieber, Hailey Baldwin.

Dilansir Hollywoodlife, rupanya pernyataan ini dikeluarkan Hailey karena merasa cemburu dengan hubungan Selena dan Justin yang kembali terangkai mesra.  Bieber diketahui pernah pacari Baldwin sekitar akhir tahun 2015.

Bieber disebutkan sempat menghubungi Baldwin dalam upaya memperbaiki hubungan pertemanan di antara mereka pasca putus.  Pelantun ‘Sorry’ itu juga bicara jujur tentang dirinya dan Selena yang kembali memadu kasih. Namun rupanya hal tersebut justru mengesalkan Baldwin.

Romansa Justin Bieber dan Selena Gomez kali ini memang penuh rintangan. Mulai dari ibunda Selena yang menentang hubungan tersebut, hingga mantan kekasih yang masih mendendam.

Tapi, sepertinya waktu membuktikan, meski sempat bertengkar hebat ketika putus. Namun, waktu menjawab dan menunjukkan jika Selena dan Justin tidak pernah bisa saling melupakan. (embun)