Saturday, 18 August 2018

Keuangan Jeblok, Lindsay Lohan Nunggak Pajak Rp1,3 Miliar

Minggu, 24 Desember 2017 — 20:57 WIB
Lindsay Lohan (reuters)

Lindsay Lohan (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Terlibat dalam banyak masalah, dan pekerjaan yang sangat sedikit, membuat keuangan Lindsay Lohan terus memburuk. Bahkan, disebutkan jika Lohan kini terlilit banyak hutang.

Finansial yang terpuruk, bahkan membuat pemain film ‘Mean Girl’ ini didepak dari apaetemen sewaannya. Ini membuat perempuan yang akrab disapa Lilo ini kembali ke rumah orangtua di Long Island, New York.

“Lindsay terpaksa tinggal di rumah bersama Dina (ibunya) karena ia tidak bisa memiliki pilihan lain saat ini,” ucap seorang sumber seperti dilansir ewn.co.za, Minggu (24/12/2017).

Tunggakan kartu kredit juga menyebabkan Lohan kesulitan mencari sewaan dan melakukan kredit. “Tidak ada cara mudah ia bisa melewati pemeriksaan kredit saat ini. Jika ia bisa melakukannya, ia tidak akan dapat mengumpulkan security deposit, membiarkan sendirian menghadapi uang sewa setiap bulan,” lanjut.

Saat ini, ia juga disebut-sebut menunggak pajak hingga 100 ribu dolar AS atau sekitar Rp1,3 miliar. Lilo diketahui menunggak pajak selama bertahun-tahun hingga membengkak, diperkirakan sejak tahun 2010 hingga 2015. (embun/us)