Wednesday, 21 November 2018

Usut Pelaku `Deportasi` Ustad Abdul Somad Dari Hong Kong

Minggu, 24 Desember 2017 — 10:38 WIB
Fanpage Facebook Ustad Abdul Somad

Fanpage Facebook Ustad Abdul Somad

JAKARTA (Pos Kota) – Kabar Ustad Abdul Somad ‘dideportasi’  oleh sejumlah dari Hong Kong langsung mendapat ribuan komentar warganet. Banyak  yang mempertanyakan kenapa hal itu terjadi.

Tidak sedikit pula yang menyesalkan atas perlakuan terhadap Ustad Abdul Somad, yang kini gencar dengan kegiatan dakwah ke berbagai pelosok dalam dan luar negeri. Demikian juga memberi semangat kepada ustad yang pernah menimba ilmu di Pergruan Al Washliyah, Medan, Sumatera Utara itu.

Wakil Ketua Dewan Fatwa Pengurus Besar Aljam`iyatul Washliyah (PB Al Washliyah), Buya Ovied, dalam akun facebooknya turut memberi komentar;

Buya Ovied COBA DIUSUT …
Yang melarang masuk ke Hongkong itu resmi dari pemerintah atau hanya orang yang penyusup tidak dikenal…
Kalau resmi dari pemerintah bisa segera layangkan perotes secara resmi ke kedutaan kita yang ada di CINA/Hongkong

Jangan sampai ini ada permainan sengaja antara intelijen kita dan intelijen cina/ Hongkong…

Mohammad Aji “Carilah Ulama’ yang paling dibenci oleh orang-orang kafir dan orang munafiq, dan jadikanlah ia sebagai Ulama’ yang membimbingmu, dan jauhilah ulama’ yang dekat dengan orang kafir dan munafiq kerana ia akan menyesatkanmu, menjauhimu dari keredhaan Allah.”

Dari Perkataan Imam Syafi’i Umat Muhammad Bisa Tau Mana Ulama yang benar dan mana ulama yang menyesatkan,Semoga sehat selalu Ustadz Abdul Somad dan dalam keridhoan Allah:””

Andy Dumsel Masya Allah…. Itulah jalan terbaik buat Ummat Islam… Mencintai Ulama yang dimusuhi kaum Kafir sangat mulia.
Hingga pukul 10:19 wib hari ini, Minggu (24/12/2017) sudah 2,6 ribu yang komentar dan 4,6 ribu yang membagikan klarifikasi Ustad Abdul Somad

“Lebih kurang 30 menit berlalu. Mereka jelaskan bahwa negara mereka tidak dapat menerima saya. Itu saja. Tanpa alasan. Mereka langsung mengantar saya ke pesawat yang sama untuk keberangkatan pukul 16.00 WIB ke Jakarta.” tulis  Ustad Abdul Somad melalui fanspage facebooknya, Minggu (24/12/2017)

(sir)