Sunday, 18 November 2018

Lalin Jelang Bonbin Ragunan Macet Parah

Senin, 25 Desember 2017 — 13:13 WIB
Suasana lalinltas menjelang pintu masuk Kebon Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. (mo1)

Suasana lalinltas menjelang pintu masuk Kebon Binatang Ragunan, Jakarta Selatan. (mo1)

JAKARTA (Pos Kota) – Bukan hanya lalulintas di Jalan RM. Harsono saja yang mengalami kecametan menuju Kebon Binatang (Bonbin) Ragunan, juga terpantau di Jalan Margasatwa dari arah Jagakarsa yang menuju pintu barat Kebun Binatang Ragunan juga dipadati kendaraan.

Ratusan mobil dan motor tumpah ruah di Jalan Margasatwa, Senin (25/12/2017) siang. Banyak keluarga yang terus berdatangan hingga kini.

“Yah saya kesiangan ini. Harusnya lebih pagi, sengaja tadi lewat Jagakarsa biar langsung pintu barat eh malah macet juga,” tutur Pono, pengunjung yang membawa keluarganya mengendarai mobil yang melewati Jalan Margasatwa.

Pintu utama Kebun Binatang Ragunan depan arah Jl. R.M. Harsono pun dihiasi dengan antrian mobil yang ingin masuk kebun binatang. Di Jalan RM Harsono sendiri kemacetan terpantau dimulai dari perempatan Ragunan di Jl. TB Simatupang.

Beberapa polisi pun telah berada di lokasi untuk mengurai kemacetan. Polisi juga meminta beberapa kendaraan umum berbasis online untuk menurunkan penumpangnya di dalam kebun binatang guna mengurai kemacetan.

(mo1/sir)