Saturday, 22 September 2018

Liburan, Ragunan Masih Favorit Warga

Senin, 25 Desember 2017 — 12:52 WIB
Warga wisata di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. (mo3)

Warga wisata di Taman Margasatwa Ragunan, Jakarta Selatan. (mo3)

JAKARTA (Pos Kota) – Taman Margasatwa Ragunan masih menjadi tempat favorit warga Jakarta dan sekitarnya untuk menghabiskan waktu libur, terutama saat Natal 2017 ini, Senin (25/12/2017).

Pengunjung yang berdatangan menggunakan kendaraan baik roda empat maupun roda dua, di sisi lain tidak sedikit yang memakai angkutan umum.

Seorang pengunjung Jelani (35) datang bersama istri dan dua anaknya, mengatakan bahwa ia mengisi waktu liburan bersama istri dan anaknya.

“Mengisi liburan natal dan libur tahun baru saya ngajak istri dan anak saya ke ragunan, kenapa saya milih ragunan karena deket sama rumah dan ingin memberitahu kepada anak – anak agar mengetahui ini binatang apa itu binatang apa, secara langsung,” ujarnya

ia juga menambahkan bahwa Ragunan ini termaksuk salah satu tempat favorit keluarganya.

“Saya sudah beberapa kali ke sini cuma saya ga pernah bosen, ini salah satu tempat favorit saya dan keluarga,” tambahnya.
Terlihat sejauh ini kepadatan yang terjadi di Jalan Raya Harsono RM yang mengarah ke pintu masuk kawasan kebon binatang Ragunan masih terlihat padat oleh kendaraan roda empat maupun roda dua. Sehingga mengakibatkan kemacetan.

Kemacetan tersebut terjadi karena jumlah pengunjung pada hari Natal ini sangat membludak, kemacetan tersebut langsung diatur oleh petugas kepolisian. Keramaian ini dimulai sejak pukul 08.00 WIB.

(mo3/sir)