Monday, 24 September 2018

2017 Depok Banyak Raih Penghargaan, Walikota: Harus Jadi Penyemangat

Kamis, 28 Desember 2017 — 15:57 WIB
Walikota Depok Muhammad Idris. (anton)

Walikota Depok Muhammad Idris. (anton)

DEPOK (Pos Kota) – Berbagai penghargaan yang diterima pemerintahan kota (Pemkot) Depok selama 2017  diharapkan menjadi penyemangat bagi seluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) bersama seluruh lapisan masyarakat untuk terus meningkatkan kinerja serta pembangunan di masa mendatang.

“Saya berharap hasil yang dicapai selama tahun 2017 ini tidak membuat seluruh jajaran ASN di Kota Depok terlena, namun menjadi salah satu penyemangat untuk terus meningkatkan kinerja dalam memberikan pelayanan ke masyarakat,” kata Walikota Depok Muhammad Idris usai peringatan ke-89 Hari Ibu di Balaikota Depok, Kamis (28/12).

Hasil kerja yang diperoleh selama tahun 2016 dan 2017 dengan meraih prestasi di tingkat Provinsi Jawa Barat maupun nasional merupakan hasil kerja keras seluruh jajaran ASN dan lapisan masyarakat Kota Depok.

Selama 2017 yang diterima Depok adalah Penghargaan Wahana Tata Nugraha berkaitan penilaian transportasi, penghargaan Sindo Weekly Goverment Award 2017, Anugerah Pancipta Nusantara, Prestasi Kinerja Tertinggi,  Laporan Keuangan Tahun 2016, Pakarti Utama, Kota Layak Anak, Kepala Daerah Inovatif 2017 dan Piala Adipura 2017 (Kategori Kota Metropolitan).

Dalam penghujung tahun 2017 Kota Depok masih mendapatkan penghargaan dari Propinsi Jawa Barat yaitu Revitalisasi Posyandu (Revitalisasi Award), Penghargaan Pembina Terbaik P2WKSS Tingkat Kota, Juara I Kampung Ramah Anak Tingkat Kelurahan dan Juara I lomba Posyandu Tingkat Kota, katanya.

Melihat masih banyaknya kegiatan pelayanan posyandu di rumah pengurus RT maupun RW di Kota Depok karena keterbatasan lahan, imbuh dia, pihaknya akan fokus menambah atau membangun posyandu  agar tidak mengganggu aktivitas pengurus RT atau RW yang ada. (anton/win)