Friday, 23 August 2019

Bocah 4 Tahun Main di Bantaran Sungai Ditemukan Tewas Hanyut

Kamis, 28 Desember 2017 — 19:18 WIB
hanyut

LEBAK (Pos Kota) – Muhamad Revan, 4, ditemukan tewas di Sungai Cisimeut, Kamis (28/12/2017). Balita warga Blok Kampung Cirende Pabuaran Kecamatan Kalanganyar, Kabupaten Lebak sebelumnya dilaporkan tenggelam saat bermain di bantaran sungai bersama rekannya.

Diperoleh keterangan, korban sebelum hanyut diketahui sedang bermain bersama temannya bernama Anim, 3, di bantaran sungai. Ketika tengah bermain itulah diduga korban terpeleset dan tercebur ke sungai.

Mengetahui rekan mainnya jatuh ke sungai, Anim hanya bisa menangis sampai akhirnya diketahui oleh warga. Ketika dibujuk, Anim akhirnya memberitahu jika Revan, teman mainnya jatuh ke sungai. Semula warga tak percaya, namun sejumlah warga ada yang mengetahui jika Anim memang bermain bersama Revan.

Setelah pihak keluarga membenarkan jika Revan hilang, wargapun langsung melakukan pencarian. Karena tak juga ditemukan, pencarian dilakukan dengan cara menyisir sungai. Korbanpun akhirnya ditemukan di Kampung Ranca Garut namun dalam kondisi sudah meninggal dunia. Oleh warga kemudian jasad korban langsung dibawa ke rumah orang tuanya.

Kapolsek Rangkasbitung, AKP Tomi Hadi Sumpena membenarkan kejadian tersebut. “Iya betul, korban ditemukan sudah dalam kondisi meninggal dunia,” ujar Tomi kepada wartawan melalui sambungan telepon.(haryono)