Tuesday, 14 August 2018

Pangeran Harry Minta Obama Pilih Antara Kim dan Khloe Kardashian

Kamis, 28 Desember 2017 — 13:22 WIB
Pangeran Harry mengajukan pertanyaan konyol kepada mantan Presiden AS, Barack Obama. (ist)

Pangeran Harry mengajukan pertanyaan konyol kepada mantan Presiden AS, Barack Obama. (ist)

INGGRIS – Pangeran Harry didapuk menjadi editor tamu untuk program BBC ‘Radio 4’ pada Rabu (27/12/2017) pagi waktu Inggris. Ia bertugas mewawancari beberapa tokoh ternama, seperti ayahnya, Pangeran Charles, dan mantan presiden Amerika Serikat, Barack Obama.

Beberapa pertanyaan serius dilontarkan tunangan Meghan Markle tersebut kepada Obama, seperti tentang sang istri Michelle Obama dan juga tentang Donald Trump. Bukan hanya itu, beberapa pertanyaan “iseng” Pangeran Harry juga dilontarkan oleh ipar Kate Middleton tersebut.

“Kim Kardashian atau Khloe Kardashian?” tanya Harry.

Kim  Khloe Kardashian

Kim Kardashian – Khloe Kardashian. (ist)

“Hmm untuk pertanyaan yang satu ini harus saya tangguhkan dulu jawabannya,” ujar Obama yang diikuti gelak tawa.

Beberapa pertanyaan cepat juga diutarakan Pangeran Harry. Ketika disuruh memimilih antara Pangera William atau Pangeran Harry, Obama memilih Pangeran William. Gedung Putih atau Istana Buckingham, Obama menjawab Gedung Putih, film Bodyguard atau Titanic, Obama memilih Titanic.

Pada program radio BB tersebut, Pangeran Harry juga diwawancara.  Salah satu pertanyaan yang dilontarkan penyiar adalah, mengenai apakah dirinya akan mengundang Obama untuk menghadiri pernikahannya dengan Meghan Markle, yang akan berlangsung pada bulan Mei 2018. Harry dengan cepat menghindari pertanyaan tersebut, dan menjelaskan: “Baiklah, saya tidak Aku tahu tentang itu. Kami belum membuat undangan atau daftar tamu Saya tidak ingin merusak kejutan itu,” jawab putra dari Putri Diana ini.

Harry juga berbicara tentang hubungan lamanya dengan Obama, dan menjelaskan mengapa mereka bergaul dengan baik. “Kami berbagi pola pikir dan pandangan yang sama mengenai sektor amal, yayasan dan terutama tentang pemuda masa kini,” katanya. “Orang-orang muda di dunia ini sangat inspiratif.” (embun)