Wednesday, 24 April 2019

Si Mimin di Dunia Terbalik, Tantangan jadi Gadis Pemalu dan Lembut

Kamis, 28 Desember 2017 — 7:29 WIB
Foto Instagram

Foto Instagram

JAKARTA (Pos Kota) – Pemeran Mimin dalam serial Dunia Terbalik, Lisda Oktaviani atau Lisda Oxalis makin enjoi menekuni sinetron. Berbagai peran sudah dia lakoni sejak tahun 2002 lampau, dimana serial Mahabharata merupakan debutnya di jagat akting.

“Dulu waktu dikontrak Genta Buana, saya selalu main sinetron-sinetron klasik. Saya mengenal akting ya dari sinetron klasik, kemudian main FTV,” ungkap Lisda.

Selama 15 aktif berakting, pesinetron 34 tahun ini mengaku tak bosan atau jenuh. Bahkan dia menandaskan, berapa pun durasi kontrak yang harus ditandatangi, dia siap. “Waktu main Angling Dharma, peran saya sampai dua tahun. Begitu juga di FTV Misteri Ilahi, kejar tayang selama dua tahun. Jadi, waktu saya selama ini habis di lokasi suting,” terang Lisda.

Sebagai Mimin dalam serial Dunia Terbalik, isteri seorang penjual cilok, menjadi tantangan tersendiri baginya. “Saya harus menjadi perempuan pemalu, lembut dan sederhana. Memegang rambut itu bukan kebiasaan saya he he. Itu karakter yang juga sangat menantang,” beber aktris kelahiran 21 Oktober 1983 ini.

Sempat diisukan terlibat cinlok dengan pemeran Idoy, Bambang Chandra Bayu atau Benk Benk beberapa waktu lalu, tapi dengan tegas Lisda menepisnya. “Ah itu hanya gosip aja. Semua pemain Dunia Terbalik sangat akrab satu sama lain. Itu karena kita ketemu setiap hari di lokasi suting. Jadi sudah seperti keluarga beneran. Saya dan kang Benk Benk sebatas teman aja,” jelas Lisda . (ali/d)