Wednesday, 17 July 2019

Naik Motor Matic, Kapolda Banten Sisir Jalur Wisata Anyer.

Minggu, 31 Desember 2017 — 22:09 WIB
Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengggunakan motor memantau wilayah pada malam pergantian tahun.

Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo mengggunakan motor memantau wilayah pada malam pergantian tahun.

SERANG (Pos Kota) – Menjelang malam pergantian tahun 2018, Kapolda Banten Brigjen Pol Listyo Sigit Prabowo serta jajaran Polda Banten memantau sejumlah lokasi wisata dan jalur padat di Anyer, Kabupaten Serang, Minggu(31/12/2017).

“Tadi kami memantau jalur lalu lintas sepanjang wisata Pantai Anyer-Carita. Sejauh ini masih ramai lancar, meskipun terjadi kepadatan di beberapa titik, namun arus kendaraan cukup lancar,” ujar jenderal bintang satu ini di sela-sela pemantauan.

Mantan ajudan Presiden Joko Widodo ini meminta kepada masyarakat, khususnya yang berada di Pantai Anyer tetap menjaga keselamatan di jalan maupun saat berada di laut.

“Jaga keselamatan. Kita harapkan kegiatan perayaan tahun baru berjalan lancar, dan masyarakat dapat kembali kerumah dengan selamat,” katanya.

Setelah melakukan pengecekan menggunakan motor matic, Kapolda Banten yang didampingi Karoops dan Dir Polair juga melakukan patroli laut dengan menggunakan speedboat untuk memantau para pengunjung yang sedang rekreasi di Laut. (haryono)