Tuesday, 19 June 2018

Ingin Wisata ke Ancol, Stasiun Kampung Bandan Dipadati Warga

Senin, 1 Januari 2018 — 13:37 WIB
Peron 5 Stasiun Kampung Bandan dipenuhi warga yang ingin wisata ke Ancol.(Mo1)

Peron 5 Stasiun Kampung Bandan dipenuhi warga yang ingin wisata ke Ancol.(Mo1)

JAKARTA (Pos Kota) – Peron 5 Arah Tanjung Priok-Stasiun Kampung Bandan dipenuhi masyarakat yang ingin wisata  ke Taman Impian Jaya Ancol (TIJA).

Masyarakat yang menggunakan Comuter Line akan turun di Stasiun Ancol untuk menuju TIJA.

Lamanya kereta menuju TIJA yang masuk,  banyak dikeluhkan masyarakat. Menurut jadwal, Comuter Line Tanjung Priok-Ancol ini memang masuk satu jam sekali, dan armada yang ada juga cuma sedikit.

“Ya memang keretanya yang sedikit, satu jam sekali lewat Kampung Bandan, bolak-balik doang dah keretanya. Makanya kalo naik dari sini harus sabar,” tutur Amir petugas jaga peron stasiun yang sibuk meladeni pertanyaan para penumpang.

Tedi salah satu penumpang yang ingin membawa keluarganya ke TIJA pun mengeluhkan lamanya jadwal kereta. “Aduh saya tadi aja nunggu di Tanah Abang buat kereta kesini (Stasiun Kampung Bandan) udah sejam lebih, disini nunggu sejam lagi ke Ancol,” keluhnya.

“Ya pengalaman deh naik kereta sekali ke Ancol, padahal pengennya biar enak aja naik kereta. Tapi ya anak-anak masih pada seneng aja sih gak banyak rewe. Hitung-hitung biar  pada pengalaman naik kereta,” kata Tedi.

Meskipun jadwal kereta banyak dikeluhkan, antusias masyarakat tidak surut untuk menggunakan comuter line sebagai alat transportasi ke TIJA. Terbukti dengan penuhnya peron 5 Stasiun Kampung Bandan menuju Stasiun Ancol. (Mo1/Tri)