Saturday, 20 January 2018

Antonio Conte Optimis Chelsea Ulang Sukses

Selasa, 2 Januari 2018 — 7:09 WIB
Antonio Conte pelatih Chelsea (reuters)

Antonio Conte pelatih Chelsea (reuters)

INGGRIS– Pelatih klub sepak bola Chelsea, Antonio Conte, optimis The Blues mampu mengulang kesuksean yang mereka raih pada tahun 2017, setelah membungkan Stoke City 5-0,di Stamford Bridge London, Inggris, Sabtu (31/12/2017).

The Blues memenangkan gelar Liga Inggris pada Mei 2017 dan mencapai final Piala FA. Hanya saja harapan mempertahankan gelar Premier League. kini kian berat melihat dominasi Manchester City pada musim ini yang terus memuncaki klasemen.

Namun Chelsea tetap berpeluang memenangkan gelar lain pada akhir musim kompetisi 2018 karena masih terlibat di ajang Piala Carabao (Piala Liga), Piala FA dan Liga Champions.

“Ini adalah tahun yang fantastis. Memenangkan gelar di Inggris tidaklah sederhana. Untuk mampu melakukannya pada kesempatan pertama, saya akan ingat tahun ini di dalam kepala saya selamanya Kami masih terlibat pada Piala Carabao dimana kami bermain melawan Arsenal. Tahun lalu kami tersingkir di putaran kedua melawan West Ham,”kata Conte dilansir Skysports. (prihandoko/bu)