Wednesday, 24 October 2018

Gal Gadot Hingga Penelope Cruz Dukung Gerakan Anti Pelecehan Seksual

Rabu, 3 Januari 2018 — 13:48 WIB
Gal Gadot. (reuters)

Gal Gadot. (reuters)

AMERIKA SERIKAT – Terkuaknya banyak kasus pelecehan seksual di industri Hollywood, memprakarsai terbentuknya gerakan penolakan kekerasan seksual bertajuk ‘Time’s Up’. Kampanye ini pun diikuti beberapa selebritas ternama seperti Gal Gadot, Penelope Cruz, Ana Ortiz, Gina Rodriguez, Ana Brenda Contreras, Olga Segura, Rosario Dawson, Zoe Saldana, Emma Stone dan Reese Witherspoon.

Gal Gadot pun mengunggah foto artikel tentang ajakan mendukung gerakan Time’s Up di akun instagramnya. Ia menyebutkan jika sudah waktunya kekerasan dan pelecehan seksual di Hollywood berakhir.

“Aku menandatangani surat solidaritas untuk berdiri dengan wanita dan laki-laki, dari setiap industri yang telah mengalami pelecehan, penyerangan, atau kekerasan seksual. Enough is enough #TimesUp,” tulis Gadot seperti dilansir People, Rabu (3/1/2018).

Sementara itu, America Ferrera yang dkenal sebagai aktris yang cukup vokal di mengatakan, jika sudah waktunya bagi masyarakat bersatu, “Kita semua tahu tidak ada yang namanya peluru perak. Tapi, tidak mengambil tindakan bukan lagi sebuah pilihan,” kata Ferrera kepada New york Times.

Gerakan Time’s Up muncul di akhir tahun 2017, setelah berbagai kasus pelecehan seksual ramai terungkap. (embun)