Wednesday, 19 September 2018

Pengemudi Ojol Ditemukan Tewas Membusuk di Kamar Kontrakan

Kamis, 4 Januari 2018 — 11:52 WIB
Kapolsek Beji Kompol Yenny mendatangi lokasi TKP penemuan mayat dibantu anggota identifikasi Polresta Depok (Angga)

Kapolsek Beji Kompol Yenny mendatangi lokasi TKP penemuan mayat dibantu anggota identifikasi Polresta Depok (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Seorang pengemudi Ojek Online (Ojol) ditemukan tewas membusuk di rumah kontrakannya Jalan Turi 3 RT.04/06, Beji Timur, Beji, Kota Depok, Kamis (4/1) pagi.

Berdasarkan keterangan koordinator keamanan sekaligus pengelola kontrakan Haji Sarjo yang ditempati korban, Agus Deris, (45), korban IIS Ismail (47),  terakhir kali terlihat pada Senin (1/1/2017) sore. Korban datang ke rumah untuk membayar kontrakan.

“Korban datang ke rumah sehabis pulang  narik sebagai Ojol . Dia membayar cicilan kontrakan Rp.150 ribu yang semestinya perbulan bayar Rp.350 ribu dan minta  pintu yang sudah rusakd diperbaiki ,” ujarnya kepada Poskota di lokasi kejadian.

Kontrakan berukuran sekitar 3×3 meter ini gempar,  saat warga mencium bau beraroma busuk dan melihat sosok tubuh korban yang mengenakan celana jean pendek dan kaos abu-abu lengan panjang hitam dalam keadaan terkelungkup dan sudah membengkak.

“Warga langsung menjebol pintu dan menemukan posisi korban sudah terkelungkup di kasur depan kontrakan. Penemuan ini  membuat kaget masyarakat sekitar,” katanya.

Dalam keseharian korban  yang baru menetap di lingkungkan  tersebut pada tahun  2015,  dinilai kurang bersosialisasi.
“Dikontrakan korban tinggal sendiri dan duda juga,” tuturnya.

Sementara itu Kapolsek Beji Kompol Yenny Angraini Sihombing menambahkan dari hasil pemeriksaan anggota identifikasi petugas menemukan dompet kulit berisi identitas KTP, SIM, kartu ATM BRI, serta sejumlah obat-obatan.

“Tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Saat dilakukan pemeriksaan, anggota menemukan obat-obatan pasar. Diduga korban sakit jantung. Hal ini diperkuat dengan pernyataan saksi korban yang  mengeluh sakit di dada bagian kiri beberapa hari lalu ,” jelasnya. “Jenasah sudah kita bawa ke RS Polri Kramat Jati sambil menunggu pihak keluarga.” (Angga/tri)