Tuesday, 25 September 2018

Terjadi Masalah Internal Agensi, Weki Meki Tunda Comeback

Kamis, 4 Januari 2018 — 12:25 WIB
Weki Meki. (ist)

Weki Meki. (ist)

KOREA SELATAN – Penggantian CEO agensi Fantagio Music, menimbulkan kontroversi di dalam manajemen. Hal ini berimbas pada jadwal comeback para artis di bawah naungan agensi tersebut.

Salah satunya adalah girl grup Weki Meki, yang terpaksa harus menunda comeback. Semula, agensi menjadwalkan grup yang digawangi Ji Suyeon, Elly, Choi Yoojung, Kim Doyeon, Sei, Lua, Rina, dan Lucy ini, mengeluarkan karya barunya pada akhir Januari ini, namun kini rencana tersebut telah resmi ditunda.

“Sebenarnya kami berencana merilis album mereka pada akhir bulan Januari, tapi rencana itu sudah ditunda. Itu dikarenakan persiapan album mereka dan masalah internal di agensi terjadi secara bersamaan,” jelas perwakilan agensi dilansir Allkpop, Kamis (4/1/2018).

Di dalam agensi Fatagio Music memang sedang terjadi masalah.Bahkan, karyawannya mengancam akan melakukan aksi mogok kerja, jika pihak pemegang saham terbesar di Tiongkok tidak mengembalikan posisi CEO yang lama.

Agensi memang tidak menyangkal jika permasalahn internal tersebut berimbas pada seluruh kegiatan artisnya. “Ada efek dari masalah itu. Memang benar kalau saat ini perusahaan sedang dalam mood yang tidak baik. Untuk sementara tidak ada yang didiskusikan mengenai rencana comeback Weki Meki kedepannya.” (embun)