Saturday, 22 September 2018

Pilgub Jabar, Golkar Depok Siap Menangkan Demul-Demiz

Jumat, 5 Januari 2018 — 21:40 WIB
Calon Gubernur Jabar tahun 2018 Dedi Mulyadi dan Koordinator Daerah Pemilihan Depok dan Bekasi dari Partai Golkar, Iswara. (anton)

Calon Gubernur Jabar tahun 2018 Dedi Mulyadi dan Koordinator Daerah Pemilihan Depok dan Bekasi dari Partai Golkar, Iswara. (anton)

DEPOK (Pos Kota) – Seluruh simpatisan, kader, anak ranting dan pengurus Partai Golkar se-Kota Depok siap memenangkan pemilihan gubernur (Pilgub) Jawa Barat tahun 2018 mendatang yang mengusung pasangan Dedi Mulyadi dan Dedi Mizwar atau  Demul dan Demiz.

“Kami harus kerja keras dan yakin pasangan Demiz dan DM yang diusung Partai Golkar dalam pemilihan gubernur (Pilgub) tahun 2018 mendatang dapat diraih jika melihat kekompakan, kebersamaan dan kerja keras seluruh lapisan pengurus partai yang bergerak hingga ke lapisan bawah atau akar rumput di wilayah Kota Depok,” kata Koordinator Daerah Pemilihan Kota Depok dan Bekasi, Iswara, Jumat (5/1).

Di bawah kepemimpinan Farabi A Rafiq sebagai Ketua DPD Partai Golkar di Kota Depok  kali ini menjadi salah satu penilaian dan barometer untuk meraih suara terbanyak dalam Pilgub Jabar untuk pasangan DM dan Demiz.

Terlebih daerah Dapil Depok-Bekasi yang berbatasan dengan ibukota negara DKI Jakarta, menurutnya, kerja keras untuk meredam citra kurang baik Partai Golkar dapat dilakukan semaksimal mungkin.

“Pesta demokrasi dalam Pilgub Jabar mendatang, tambah Iswara juga merupakan salah satu ujian kekompakan seluruh kader Partai Golkar di Kota Depok,” ujarnya.

Ia  menambahkan ukuran keberhasilan sebuah partai adalah kegiatan Pemilu terutama dalam kegiatan Pilkada Jabar, Pemilihan Legislatif (Pileg) dan Pemilihan Presiden (Pilpres)  2019 mendatang.

“Yang diperlukan sekarang adalah menyampaikan atau mensosilisasikan calon gubernur (Cagub) pasangan Demiz dan DM dalam Pilgub Jabar tahun 2018 yang tinggal empat bulan lagi,” tutur Iswara yang menambahkan kalau perlu dilakukan survai awal untuk melihat kekuatan dan kelemanan di Partai Golkar.

Kegiatan atau hasil survai awal ini akan menjadi acuan dalam menyusun rencana maupun strategi dalam mengahadpi kegiatan Pilgub sebenarnya guna memetakan kekuatan dan kelemahan penguasaan wilayah di Kota Depok. (anton/win)