Tuesday, 23 January 2018

Dibesuk Kapolda Metro ke RS Polri

Reserse yang Dipukul Bandar Narkoba Bakal Dapat Penghargaan

Sabtu, 6 Januari 2018 — 22:42 WIB
Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis  membesuk anggota reserse dipukul bandar narkoba di RS Polri Kramat Jati

Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis membesuk anggota reserse dipukul bandar narkoba di RS Polri Kramat Jati

JAKARTA (Pos Kota)-Mengetahui anak buahnya klenger dihajar bandar sabu, Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis segera membesuknya RS Polri Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (6/1/2018) malam WIB.

Kedatangan Kapolda Metro ingin memberikan dukungan moral kepada Brigadir Rizal Taufik anggota Satres Narkoba Jakarta Barat yang luka parah di kepala dipukul oleh bandar sabu.

(Baca: Anggota Reserse Polres Jakarta Barat Kelenger Dihajar Bandar Narkoba)

Irjen Idham yang didampingi Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Hengki Haryadi dan Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Yoyon Tony Surya mengatakan akan memberikan penghargaan kepada Brigadir Rizal Taufik

“Kepada anggota sudah dijanjikan nanti Polri beri reward karena dia telah kerja melebihi kewajiban yang dimiliki. Itu juga risiko di mana Polri terus komitmen berantas narkoba saya yakin anggota saya terus berkomitmen dan siap melaksanakan tugas dengan segala risikonya,” kata Kapolda Metro Jaya Irjen Idham Azis
Sedangkan mengenai tersangka yang memukul anggota reserse itu, kata Irjen Idham , saat ini pihaknya sudah membentuk tim khusus untuk menangkapnya. “Saat ini telah saya bentuk tim gabungan Polda Metro Jaya dengan Polres Jakbar,” ujar Idham.

Mengenai kondisi Rizal, kata Idham, sudah membaik dan operasinya berjalan lancar. Rizal tinggal melakukan recovery untuk penyembuhan keseluruhan.

“Hasil operasi kami dapat laporan telah berhasil diselesaikan dan saat ini anggota sudah siuman tinggal recovery penyembuhan saja,” jelasnya. (timyadi)