Monday, 19 November 2018

Lewat Khedira, Juventus Merayu Mesut Ozil

Selasa, 9 Januari 2018 — 6:19 WIB
Mesut Ozil (reuters)

Mesut Ozil (reuters)

INGGRIS-Rupanya tidak hanya Alexis Sanchez yang akan hengkang dari Arsenal namun Mesut Ozil kian kencang disebut akan meninggalkan Emirates. Jika Sanchez akan pindah ke Manchester City dan Ozil konon ke Juventus.

Ozil memang belum lama ini mengaku masih betah bersama Arsenal, namun bisa saja itu hanya omongan. Apalagi pemain asal Jerman ini bisa didatangkan secara gratis.

Oleh karena itula Juventus dilaporkan ikut masuk dalam persaingan mendapatkan tanda tangan Mesut Ozil dari Arsenal.

Pemain berusia 29 tahun ini kemungkinan besar hijrah secara gratis pada pengujung musim 2017/18.

Ini salah satu penyebab manajemen Bianconerri coba masuk dalam perburuan Ozil, yang masa depannya bersama The Gunners kini serba tidak menentu.
Ketertarikan Juve sendiri terhadap Ozil bukan merupakan satu hal yang baru. Setidaknya dalam tiga musim terakhir, rupanya jawara Italia ini beberapa kali memonitori eks pilar Real Madrid tersebut.

Juve akan memanfaatkan keberadaan Sami Khedira di skuat demi memuluskan usaha mereka memboyong Ozil.

Khedira merupakan sahabat Ozil. Duo pemain Jerman berdarah Turki ini sempat berkolaborasi bareng ketika mereka bernaung di Real Madrid di bawah komando manajer Jose Mourinho.

Gelandang kreatif berusia 29 tahun itu tampil dalam 16 pertandingan bagi Arsenal sepanjang musim ini dengan mengepak empat dol dan lima assist.(B)