Wednesday, 18 September 2019

Meghan Markle Ucapkan Selamat Tinggal Pada Medsos

Rabu, 10 Januari 2018 — 15:17 WIB
Meghan Markle. (reuters)

Meghan Markle. (reuters)

INGGRIS – Segera menyandang status anggota kerajaan, Meghan Markel harus mengucapkan “selamat tinggal” bagi media sosial. Tunangan dari Pangeran Harry tersebut, sudah menutup akunnya di Twitter, Facebook, dan Instagram.

Seperti dilansir The Independent, Rabu (10/1/2018), hal ini juga dikonfirmasikan oleh pihak istana. “Dia menutup semua akunnya, karena sudah tidak digunakan dalam waktu yang lama.”

Hal ini merupakan salah satu peraturan yang diikuti Meghan sebelum resmi menyandang “Nyonya” Harry. Pasalnya, seperti halnya Pangeran William dan Kate Middleton, keduanya juga tidak memiliki akun media sosial. Segala perkembangan dan berita keluarga kerajaan, diberitakan melalui akun media sosial milik kerajaan, yang dijalankan oleh tim media sosial kerajaan.

Sebenarnya, Meghan sendiri sudah mundur perlahan dari media sosial sejak hubungannya dengan Pangeran Harry semakin serius. Bahkan, dia telah menutup situs gaya hidupnya, The Tig pada April 2017.

Seperti diketahui, Meghan dan Harry telah bertunangan pada 27 November 2017, dan rencananya pernikahan akan dilangsungkan pada 19 Mei 2018. (embun)