Monday, 22 January 2018

Dapat Ancaman Pembunuhan, Pengawalan Salman Khan Diperketat

Jumat, 12 Januari 2018 — 8:46 WIB
Salman Khan. (ist)

Salman Khan. (ist)

INDIA – Pengamanan aktor Bollywood Salman Khan diperketat, pasca munculnya ancaman pembunuh, dari seorang gangster yang diketahui bernama Lawrence Bishnoi. Kepolisian Mumbai memutuskan untuk memberikan perlindungan ekstra, hingga ke lokasi shooting.

Dilansir PinkVilla, ancaman muncul setelah Salman Khan hadir di pengadilan Jodhpur untuk proses masalah perburuan illegal terhadap satwa langka yang dilakukannya pada 1998 lalu di Rajasthan. Apa yang dilakukan pemain film ‘Tiger Zinda Hai’ ini, mengundang kecaman dari berbagai komunitas pecinta hewan langka, salah satunya adalah Bishnoi.

Akibatnya, meski Salman Khan melakukan syuting di Mumbai, jauh dari masalah perburuan illegal yang terjadi di Rajasthan, namun tetap saja pengamanan diperketat. Polisi dan tentara bersenjata ikut masuk ke lokasi shooting dan melakukan penjagaan. Bahkan setelah syuting selesai, Salman Khan pulang dikawal oleh enam orang polisi, dan mobil yang ditumpanginya juga dikemudikan oleh polisi.

Sementara itu, produser film ‘Race 3 Ramesh Taurani’ dimana Salman Khan menjadi peran utamanya mengatakan, pihaknya juga menambah penjaga dan pengawal di setiap lokasi shooting, tempat Salman Khan melakukan rekaman adegan. (embun)