Monday, 19 November 2018

Hore! Perdana, Celine Dion Konser di Indonesia

Jumat, 12 Januari 2018 — 11:44 WIB
Celine Dion. (ist)

Celine Dion. (ist)

JAKARTA – Penggemar Celine Dion di Indonesia bersiaplah! Pelantun ‘My heart Will Go On’ tersebut sudah mengkonfirmasikan kehadirannya di Tanah Air pada 7 Juli 2018.

Hal tersebut diketahui dari rilis yang dikirimkan pihak promotor ke media. “PK Entertainment sebagai penyelenggara konser bersama dengan AEG Presents dan Sound Rhythm secara resmi mengumumkan bahwa konser Celine Dion akan diselenggarakan di Indonesia pada hari Sabtu 7 Juli 2018,” tulis rilis tersebut, Jumat (12/1/2018).

Disebutkan, jika Celine akan menggelar konsernya yang bertajuk ‘CELINE DION LIVE 2018 TOUR’ tersebut, di Sentul International Convention Centre.

Celine Dion. (ist)

“Ini merupakan konser Celine Dion pertama kali di Indonesia. Tentunya Celine Dion akan menyanyikan lagu-lagu hitsnya seperti ‘My Heart Will Go On’ dan masih banyak lagi,” terang Peter Harjani, CEO PK Entertainment.

Selain Indonesia, Celine juga menggelar konsernya di Tokyo, Macau, Singapura, Jakarta, Taipei, Manila dan Bangkok. Untuk penjualan tiket, dimulai pada 19 Januari 2018, dengan harga mulai dari Rp1,5 juta. (embun)