Monday, 22 January 2018

Jual Coutinho, Liverpool Disebut Bisa Beli 3 Pemain Lagi

Jumat, 12 Januari 2018 — 19:09 WIB
Philippe Coutinho (reuters)

Philippe Coutinho (reuters)

INGGRIS – Liverpool tengah mencari pemain sebagai ganti Philippe Coutinho yang pindah ke Barcelona. Sejumlah nama pun bermunculan untuk bisa membenahi skuat The Reds.

Phil Babb, mantan pemain belakang Liverpool, mengatakan uang penjualan Coutinho bisa untuk membeli tiga pemain baru. Coutinho pindah dengan transfer mencapai 142 juta pound.

Ia kemudian berhitung. Setelah mendatangkan Virgil van Dijk dari Southampton senilaib 75 juta pound maka pemain lain masih bisa didatangkan ke Anfield. Ia menunjuk Thomas Lemar, bintang AS Monaco, yang juga tengah diincar Arsenal.

“Dia 22 tahun, punya kecepatan dan trik,” ujarnya dilaporkan Skysports. “Arsenal menginginkannya pad ahari terahir bursa transfer lalu tapi tak berhasil.”

Monaco, smabungnya, tak ingin menjual pemain itu. “Mungkin menunggu untuk melihat Lemar tampil di Piala Dunia sata harganya bisa sangat tinggi. Saya kira dia bisa menjadi pemain yang bagus di LIverpool,” katanya.

Pemain lain adalah gelandang AS Roma, Kevin Strootman. Pemain asal Belanda 27 tahun ini juga dinilainya amat bagus.

“Saya pikir ia yang tak dimiliki Liverpool, seseorang yang melindungi sisi defensif di depan empat bek,” ucapnya.

Satu pemain lainnya adalah penjaga gawang. “Jack Butland, kita semua tau dia, seorang kiper hebat. Dia besar dan sangat tinggi. Dia fantastis,” katanya. “Liverpool perlu kiper top, penjaga gawang papan atas. Butland bisa menjadi salah satunya.” (yp)