Sunday, 21 January 2018

Lawan Manchester City, Liverpool Siap Balas Dendam

Jumat, 12 Januari 2018 — 22:56 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dan manajer Liverpool,  Jurgen Klopp.

Manajer Manchester City, Pep Guardiola, dan manajer Liverpool, Jurgen Klopp.

INGGRIS – Laga ketat akan terjadi di Anfield pada Minggu (14/1/2018). Liverpool bakal menjamu pemuncak klasmen, Manchester City, dalam lanjutan Liga Premier.

Pada putaran pertama, Liverpool kalah. Karenanya, laga nanti akan menjadi ajang balas dendam bagi The Reds yang sebelumnya dihajar 3-0. Pada lima pertandingan terakhir, City mememangkan tiga pertandingan dan hanya dua laga berakhir imbang.

Performa Liverpool juga terus membaik saat melawan Leicester, Everton hingga Arsenal. Namun dalam laga nanti, Liverpool tak bisa memainkan Nathaniel Clyne, Alberto Moreno dan Jordan Henderson karena masih cedera. tak hanya itu, Strurridge juga masih diragukan bisa diturunkan.

Namun manajer Jurgen Klopp bisa memainkan Mohamad Salah. pemain ini sebelumnya bakkal dimainkan.

Sedang City, kemampuannya bertahan untuk tak terkalahkan di Liga CFhampions 2002).

Pemain yang tak bisa diturunkan manager Jurgen Kloop adalah Ben Mendy, Phil Foden, Vincent Kompany, dan Gabriel Jesus yang terbelit cedera. Repotnya, David Silva juga kemungkinan besar tak diturunkan.

Meski begitu, Guardiola masih bisa menurunkan hampir semua pemain terbaiknnya termasuk Sergio Aguero dan Kevin de Bruyne serta Santos.

Pada pertandingan terakhir di Emirates, City menang telak skor 5-0. Sementara itu di pertemuan terakhir keduanya di Anfield, Liverpool menang 1-0. (y)

Perkiraan susunan pemain:
Liverpool : Mignolet; Gomez, Matip, van Dijk, Robertson; Can, Lallana, Oxlade-Chamberlain; Salah, Firmino, Mane.

Manchester City: Ederson; Walker, Stones, Otamendi, Delph; De Bruyne, Fernandinho, Silva; Sterling, Aguero, Sane.