Sunday, 24 June 2018

Pasca Bercerai, Kirana Larasati Buka hati Lagi

Jumat, 12 Januari 2018 — 10:31 WIB
Kirana Larasati. (instagram)

Kirana Larasati. (instagram)

JAKARTA  РPernah gagal berumah tangga, Kirana Larasati mengaku tak menyimpan trauma. Bahkan, kabarnya ia kini sudah mendapat tambatan hati yang baru.

Meski sudah membuka hati, namun Kirana tak mau sembarangan memutuskan jika pria tersebut dapat menjadi pendamping hidupnya. Ada syarat yang harus terpenuhi bagi lelaki yang ingin menjadi suaminya kelak.

“Oh iya, pasti buka hati, sekarang juga lagi buka hati. Yang pasti aku mencari pasangan yang bisa menerima anakku ya pastinya, harus itu, itu yang pertama dan utama,” ujarnya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (11/1/2018).

Berkaitan dengan hal tersebut, Kirana tak mau buru-buru untuk kembali naik ke pelaminan. Namun, ia juga tak mau terlalu lama menunda. “Nggak, nggak kejar target tapi nggak ketuaan juga, karena¬† kalau mau punya anak lagi kan repot,” jelas perempuan 30 tahun tersebut.

Seperti diketahui, Kirana Larasati resmi dinikahi Tama Gandjar pada Mei 2015. Sayangnya, pernikahan tersebut harus berakhir dengan perceraian pada Juli 2017. (embun)