Tuesday, 16 October 2018

Sandi Perintahkan Percepat Pembangunan Shelter di Kampung Akuarium

Jumat, 12 Januari 2018 — 12:47 WIB
Wagub DKI Sandiaga Uno.(ikbal)

Wagub DKI Sandiaga Uno.(ikbal)

JAKARTA (Pos Kota) – Wakil Gubernur DKI Jakarta Sandiaga Uno meminta pembangunan tempat tinggal sementara atau shelter di Kampung Akuarium, Jakarta Utara segera diselesaikan, karena kondisi cuaca kerap berubah.

“Dari Jakarta Propertindo, harus segera menyelesaikannya shelternya sehingga teman-teman di Akuarium punya tempat tinggal nanti. Apalagi ini masuk cuaca ekstrem.  Mereka harus diberikan shelter sehingga hidup lebiih layak,” katanya di Balaikota Jakarta, Jalan Medan Merdeka Selatan, Jumat (12/1/2018).

Politisi Partai Gerindra itu memastikan pembangunan shelter akan terus dilakukan. Untuk pengamanan, Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) dengan Polisi dan TNI selama pembangunan Shelter.

“Iya jalan terus. Karena itu rencana kita,  kita akan berkomunikasi persuasif dedngan teman-teman Satpol PP.  Kemarin sudah bekerjasama dengan kepolisian, TNI, kita lanjutkan pembangunan,” imbuhnya.

Sebelumnya Wakil Walikota Jakarta Utara, Junaedi memperkirakan pembangunan shelter  akan selesai dalam tiga bulan. Shelter tersebut akan menampung 107 kepala keluarga. Di lokasi pembangunan Pemkot Jakarta Utara menyiapkan 30 petugas dari Satpol PP, TNI dan Polisi. (ikbal/tri)