Monday, 22 October 2018

Urusan Pakaian Dalam Ratu Elizabeth II Dibeberkan Lewat Buku

Jumat, 12 Januari 2018 — 9:23 WIB
Ratu Elizabeth II. (reuters)

Ratu Elizabeth II. (reuters)

INGGRIS – Segala cerita mengenai anggota keluarga Kerajaan Inggris memang selalu menarik perhatian. Apalagi, kalau cerita tersebut mengisahkan tentang pakaian dalam yang dikenakan Ratu Elizabeth II.

Adalah June Kenton, yang mendapat predikat “Ahli Payudara” ternama di Inggris, yang bercerita tentang pengalamannya sebagai spesialis pakaian dalam mewah, Rigby & Peller’s June Kenton lewat buku berjudul “Storm in a D’Cup”.

June Kenton

June Kenton, ahli payudara ternama di Inggris. (ist)

Dalam bukunya itu, kenton menuturkan jika ia mengukur langsung payudara sang Ratu untuk menemukan pakaian dalam yang tepat, dalam kondisi ratu yang setengah telanjang. Bukan hanya “menangani” Ratu Elizabeth II, Kenton juga mengurusi “urusan dalman” anggota kerajaan lainnya seperti Putri Diana, Putri Margaret, dan Ibunda Ratu Elizabeth.

“Saya hanya ingin berbagi tentang kehidupan saya yang menakjubkan. Dan semua cerita dalam buku tersebut saya sajikan dengan sangat indah,” ujarnya, seperti dilansir Mirror.co.uk. “Semuanya adalah pengalaman menakjubkan yang saya lalui, dan saya merasa beruntung mendapatkan pengalaman yang cukup menyenangkan,” sambungnya.

Sayangnya, pihak Istana Kensington merasa keberatan dengan buku tersebut. Melalui Surat Perintah Kerajaan, Ratu dikabarkan menghentikan hubungannya dengan perusahaan yang telah ada sejak 82 tahun yang lalu itu.

BUKU BRA2

Buku yang ditulis June Kenton berisi tentang pengalamannya mengukur pakaian dalam anggota keluarga Kerajaan Inggris. (ist)

Mengetahui hal ini, Kenton merasa kecewa. ia mengaku tak ada maksud jelek dengan menerbitkan buku tersebut. “Saya tak pernah melangkah terlalu jauh. Tak ada satu pun hal nakal yang saya sampaikan dalam buku tersebut. Khalayak harus membacanya, dan mereka akan bisa menemukan dengan tepat apa yang saya sampaikan ini, karena semua yang saya alami begitu indah dan menyenangkan,” katanya. (embun)