Saturday, 15 December 2018

Wanita Muda Jadi Korban Pencabulan Pengendara Motor

Jumat, 12 Januari 2018 — 14:10 WIB
Petugas menunjukkan lokasi kejadian.(angga)

Petugas menunjukkan lokasi kejadian.(angga)

DEPOK (Pos Kota) –  Seorang wanita menjadi korban kejahatan pelecehan seksual  dengan modus  meras payudara terjadi di Gang Kuningan, Kemiri Muka, Beji, Kota Depok, Jumat (12/1/2018).

Wanita muda berusia 21 tahun ini tidak tahu harus berbuat apa, setelah peristiwa pencabulan yang menimpa dirinya sempat viral di media sosial.

Anggota  Polsek Beji quick respon segera mendatangi rumah korban untuk mencari informasi.

Menurut anggota Bhabinkamtibmas Kemiri Muka, Aiptu Rojuddin, peristiwa terjadi waktu siang saat korban sedang jalan di lokasi kejadian sambil bermain HP. Tiba-tiba dari arah belakang korban ada pengendara motor Honda Vario langsung berhenti di samping korban setelah itu pelaku langsung memeras payudara korban.

“Pelaku langsung kabur ke arah keluar Jalan Margonda setelah melakukan aksi cabulnya ,” ujar Aiptu Rojuddin yang  didampingi petugas Inafis Polresta Depok dipimpin Kanit Identifikasi Iptu Sutiyasno di lokasi.

Peristiwa tersebut sempat terekam oleh cctv milik salah satu gedung yang ada disekitar lokasi. “Dalam rekaman cctv tersebut pelaku sendiri menggunakan motor honda vario B 3720 EAB atau EAS,” ungkapnya.

Sementara itu Rojuddin meminta kepada masyarakat terkait kasus modus kejahatan pencabulan modus payudara ini agar lebih waspada dan berhati-hati jika seorang diri khususnya wanita berjalan di lokasi yang sepi.

“Modus kejahatan remas payudara ini sudah beberapa kali terjadi  di Gang Kober Kelurahan Pondok Cina. Sebelumnya yang menjadi korban salah satu alumni sebuah perguruan saat sedang jalan,” paparnya.

“Tadi tim inafis Polresta Depok udah datang ke lokasi untuk cek TKP dipimpin Kanit Identitikasi Iptu Sutiyasno bersama petugas SPKT Polres. Setelah itu korban langsung dibawa ke Polres untuk buat laporan.” (angga/tri)