Monday, 22 January 2018

120 Kios di Pasar Rawakalong Ludes Terbakar

Sabtu, 13 Januari 2018 — 7:47 WIB
Api melumat habis 120 kios atau lapak di Pasar Rawakalong

Api melumat habis 120 kios atau lapak di Pasar Rawakalong

BEKASI (Pos Kota) Pasar Rawakalong di RT 03/021 Desa Setiamekar Kecamatam Tambun Selatan, Bekasi, Jawa Barat ludes terbakar. Sebanyak 120 kios atau lapak habis dilahap si jago merah pada pukul 21.30 WIB Jumat (12/1). Api dapat dipadamkan pukul 03.00 Sabtu (13/1) dinihari .

Kasie Humas Polsek Tambun Selatan Itu Tri Mulyono mengatakan Ketua RW,Saman menginformasi bahwa telah terjadi kebakaran di pasar tersebut.

“Setelah dicek api berasal dari kios atau lapak yang berada di blok D yaitu menjual sembako dan sayuran sehingga api menjalar ke kios atau lapak blok E ikan dan daging serta sebagian kios lapak blok C dan B (pakaian), “kata Tri.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut. “Upaya pemadaman api menggunakan 10 unit dari Damkar Bekasi Kabupaten dan Kota. Penyebab kebakaran masih belum diketahui.

Yongki salah satu pedagang sembako hanya pasrah mengetahui salah satu tokonya habis terbakar. “Saya dengar kebakaran di pasar saya langsung lemas. Sama warga saya coba membantu tapi tak bisa. Api terlalu besar,” ujarnya sedih. (lina)