Monday, 19 November 2018

Air Mata Cinta APink untuk Fans di Konser Solo

Sabtu, 13 Januari 2018 — 7:39 WIB
APINK di atas panggung konser. (ist)

APINK di atas panggung konser. (ist)

KOREA SELATAN – Grup APink sukses menggelar konser solo keempat mereka di Korea Selatan. Chorong dkk menyuguhkan penampilan spesial bagi penggemar yang selalu memberikan dukungan dan cinta selama mereka di Industri Kpop.

Konser bertajuk ‘PINK SPACE 2018’ yang dihelat di Gimnasium Olimpiade SK Olympic di Seoul, pada 12 Januari 2018 waktu setempat, makin mendekatkan APink dengan penggemarnya. Bahkan, suasana haru digambarkan begitu terasa, saat mereka menyanyikan lagu ’April 19’ yang sengaja diciptakan untuk fans setia mereka.

Dilansir Soompi, Sabtu 913/1/2018), para personel tak bisa menahan air mata saat membawakan lagu tersebut. Bahkan setelah lagu selesai, Jung Eun Ji tidak bisa berhenti menangis, dan akhirnya, para penggemarnya harus mengucapkan, “Jangan menangis.”

Bomi bahkan mengaku mengis saat membawakan lagu tersebut di sesi latihan. “Saya belum pernah melihat ada yang menangis saat latihan. Kita tersentuh setiap kali kita mendengarkan lagu ini. Saya rasa lirik itu mengekspresikan hati dan hati para fans dengan sangat baik,” ucapnya.

Jung Eun Ji menambahkan,” Ini adalah lagu yang bermakna karena ini adalah lagu untuk fans kami dan ini adalah lagu pertama yang ditulis oleh Chorong. Kami juga tergerak saat kami menyanyikan ini untuk para penggemar untuk pertama kalinya juga.” (embun)