Wednesday, 26 September 2018

Diterpas Isu orang Ketiga, Gwen Stefani Tunda Pernikahan dengan Blake Shelton

Sabtu, 13 Januari 2018 — 10:12 WIB
Gwen Stefani - Blake Shelton. (ist)

Gwen Stefani - Blake Shelton. (ist)

AMERIKA SERIKAT – Kemesraan hubungan Gwen Stefani dan Blake Shelton terganggu dengan gosip perselingkuhan yang tengah merebak. Kabarnya, Disebutkan, bahwa Chloe Kohanski, pemenang ‘The Voice’ Amerika Serikat  musim 13, menjadi orang ketiga di antara mereka.

Menurut Life & Style, Gwen yang sedang merencanakan pernikahannya dengan Blake, tidak senang dengan kedekatan kekasihnya dengan Chloe. “Gwen sangat heran dengan hubungan ‘guru – murid’ yang terjadi antara Blake dan Chloe, terutama setelah Chloe membawa pulang gelar juara,” ungkap sumber.

Gwen disebut langsung mengkonfirmasikan kecurigaannya kepada Blake, dan memutuskan menunda pernikahan mereka. “Dia menceritakan kepada Blake tentang ketidakamanannya dan bagaimana dia tidak dapat menangani perceraian yang memilukan lainnya karena masalah kepercayaan yang harus dia hadapi,” beber sumber tersebut.

Namun, dibalik permasalahan yang ada, teman-teman dekat mereka masih menyimpan keyakinan jika Blake dan Gwen suatu hari nanti akan berjalan di lorong menuju altar.  “Kepercayaan itu penting dan ini bukan saat yang tepat untuk pernikahan impian. Bagaimanapun, perceraian adalah hal yang terakhir yang ada dalam pikiran Gwen dan Blake,” ucap sumber.

Ini bukan pertama kalinya pasangan, yang mulai berkencan pada 2016, dipukul dengan rumor perpisahan. Pada April tahun lalu, dilaporkan bahwa hubungan keduanya digosipkan hampir berakhir saat Gwen menolak untuk menemani Blake di lokasi syuting “The Voice”. Namun, seorang sumber yang dekat dengan ibu tiga anak itu mengatakan kepada HollywoodLife.com, bahwa dia melakukan itu karena dia tidak ingin mengganggu kekasihnya tersebut. (embun)