Friday, 27 April 2018

Ditinggal Ibunya di Mobil, Bocah Usia Empat Tahun Tewas

Sabtu, 13 Januari 2018 — 15:45 WIB
Ilustrasi

Ilustrasi

LAMPUNG (Pos Kota) – Sibuk mengurus pernikahan adik, anak dibiarkan tidur di dalam mobil dengan kaca tertutup, Ra ,4, warga Gunung Terang, Langkapura, Bandar Lampung, ditemukan orang tuanya tewas, Jumat (12/1) petang.

“Diduga kehabisan oksigen di dalam mobil sehingga korban meninggal dunia,”kata Kapolsek Tanjungkarang Barat, Kompol. Harpan, Sabtu siang tadi.

Dari hasil keterangan saksi, saat itu orang tua korban sedang sibuk mempersiapkan acara resepsi pernikahan. “Adik orang tua korban yang akan melangsungkan pernikahan pada hari Minggu besok,”ujarnya.

Pada waktu siang hari, orang tua korban tidak memperhatikan jika anaknya masih berada di dalam mobil dalam keadaan tidur. Setelah menutup kaca dan mengunci mobil, orang tua korban langsung pergi. Pada waktu sore hari, baru ingat jika anaknya tidur tertinggal di dalam mobil. Sayangnya, saat pintu mobil dibuka, anaknya telah meninggal dunia.

Hasil pemeriksaan medis, korban meninggal dunia lantaran kehabisan oksigen. “Perkiraan korban meninggal dunia sekitar pukul 13.00 WIB. Jenazahnya telah d kembalikan ke pihak keluarga. Sekitar pukul 17.30 WIB korban dimakamkan di tempat pemakaman umum setempat,”ungkapnya.(koesma)