Tuesday, 25 September 2018

Myta Lestari Diteror Hantu Hingga ke Jepang

Sabtu, 13 Januari 2018 — 6:33 WIB
Myta Lestari.(ist)

Myta Lestari.(ist)

JAKARTA (Pos Kota) – Penyanyi Myta Lestari dikejar-kejar hantu sampai ke Jepang saat menikmati bulan madu bersama suaminya, Barry Maheswara. “Nggak nyangka sama sekali ternyata ada gangguan. Niat mau senang-senang, eh ternyata dapat teror, dari hantu lagi,” ujar pemilik album Tentang Mimpiku ini.

Awalnya, Myta mengaku bingung kenapa dia sampai mengalami hal-hal mistis di negara Sakura tersebut. “Hampir aja bulan madu gue berantakan gara-gara penampakan itu,” jelas artis 27 tahun ini. Namun kemudian Myta sadar, bahwa sebelum berangkat ke Jepang, dia ada kontrak untuk mengisi sountrack film horor Nini Thowok.

Dia juga mengalami mimpi dipeluk oleh seorang perempuan berambut panjang, berkulit dan berjubah putih serta memiliki bibir warna hitam.

“Hanya saja itu hantu kok sampai nguber-nguber gue. Nyaris aja kontrak gue batalin karena gue takut ada lanjutan teror lagi. Tapi suami bilang, ngga usah. Tetap lanjutin aja, kan udah teken kontrak,” beber penyanyi jebolan program Mama Mia.

Pulang dari Jepang, pelantun lagu Aku Cuma Punya Hati ini masuk recording.
Benar saja, teror berlanjut di tanah air. Saat take vocal di studio, Myta menyanyikan tembang Takkan Pernah Mati. “Kali ini bukan berupa penampakan, tapi teror berupa suara-suara ketukan dari dalam busa kedap suara di tembok studio.

“Sangat aneh, nggak ada yang ngetuk, kok terdengar suara tuk-tuk-tuk. Sempat terganggu juga. Untungnya hanya sebentar, ngga terus-terusan. Kalo sampe terus-terusan, rekaman bisa gagal atau pindah ke recording lain,” terang pengusung genre musik pop, jazz. RnB dan ballad ini.

Myta mengaku, ini pertama kali dia menyanyikan lagu-lagu berbau mistis.

“Membawakan lagu-lagu mistis harus dengan penghayatan. Pengalaman baru sih, tapi ngga nyangka ada resikonya juga he he..” ungkap penyuka olahraga bowling ini terkekeh. (ali/d)