Monday, 22 January 2018

Polisi Ditusuk Tersangka Bandar Narkoba di Jakarta Barat

Sabtu, 13 Januari 2018 — 16:26 WIB
Polisi yang ditusuk bandar narkoba dirawat di RSUD Cengkareng

Polisi yang ditusuk bandar narkoba dirawat di RSUD Cengkareng

JAKARTA (Pos Kota) – Lagi anggota polisi jadi korban penganiayaan tersangka bandar narkoba. Seperti yang terjadi di Perumahan Golf Lake Residance Kelurahan Cengkareng Timur, Jakarta Barat, Sabtu (13/1/2018) dinihari anggoota Poltabes Bandung ditusuk tersangka kasus narkoba sehingga dilarikan ke RSUD Cengkareng.

Namun polisi juga bertindak cepat dan tegas dengan menembak tersangka SS yang juga dilarikan ke rumah sakit kali ini ke RS Polri Kramat Jati. Setelah dirawat akhirnya tersangka tewas.

(Baca: Anggota Reserse Polres Jakarta Barat Kelenger Dihajar Bandar Narkoba)

Menurut Kasatserse Narkoba Polres Metro Jakarta Barat, AKBP Suhermanto, mereka diminta bantuan oleh Polresta Bandung, Jawa Barat untuk ikut menggerebek salah satu rumah di Perumahan Golf Lake City tepatnya Blok Atlantik Club .

Anggota Polresta Bandung Iptu Tanwin dan Brigadir Londra Yusmerdiansyah dibantu oleh Iptu Anggoro dari Satnarkoba Polres Jakarta Barat serta Iptu H Munadi anggota Polsek Cengkareng.

Rumah tersebut digerebek dan digeledah sebagai pengembangan dari penangkapan yang dilakukan oleh Polresta Bandung terhadap lima orang pengedar ekstasi.

Polisi sebelumnya juga menyita 2 kg bahan untuk membuat ekstasi dari Siouw San di Mangga Dua Jakarta Utara. Hasil pengembangan diketahui bahan lain juga disimpan di Perumahan Golf Lake Cengkareng.

Polisi yang mendatangi rumah tersebut lalu melakukan penggeledahan. Namun tiba-tiba tersangka SS melawan dan menusuk Brigadir Londra Yusmerdiansyah.

Melihat rekannya terancam, polisi lain bertindak dan langsung menembak tersangka SS. Polisi yang luka dilarikan ke RSUD Cengkareng dan masih dalam perawatan.

Sedangkan tersangka SS dibawa ke RS Polri Kramatjati. (yendhi/timyadi/b)