Sunday, 22 July 2018

Pukul 02.15 Masih Nongkrong, Puluhan Remaja Diamankan

Sabtu, 13 Januari 2018 — 11:00 WIB
Petugas Polsek Cimanggis membubarkan remaja bermotor.yang nongkrong tengah malam antisipasi tawuran (Angga)

Petugas Polsek Cimanggis membubarkan remaja bermotor.yang nongkrong tengah malam antisipasi tawuran (Angga)

DEPOK (Pos Kota) – Anggota Polsek Cimanggis berhasil mengamankan puluhan remaja yang sedang nongkrong diduga hendak tawuran di Simpang Pal, Jalan Raya Bogor, (samping PT Evredy), Cimanggis, Kota Depok, Sabtu (13/1), dini hari.

Kapolsek Cimanggis Kompol Sunarto mengatakan sudah larut malam sekitar pukul 02.15 WIB, anggota Perwira Pengasa (Pawas) Ipda Romli membubarkan remaja yang sedang nongkrong sekitar 20 orang. Pada saat diperiksa petugas tidak ditemukan senjata tajam.

“Semua remaja rata-rata berusia belasan tahun kita amankan lalu dilepas lagi untuk diberi pembinaan, agar tidak nongkrong pada waktu tengah malam, karena rawan potensi tawuran,” ujarnya kepada Poskota usai dikonfirmasi.

Sementara itu, perwira mantan Kapolsek Pasar Minggu ini menuturkan menjelang malam libur weekend pihaknya meningkatkan patroli malam hingga subuh antisipasi tawuran.

“Sasaran patroli kita membubarkan tawuran, geng motor, dan peredaran narkoba sama minuman keras. Kita lakukan patroli di titik rawan selain menyebar anggota berseragam juga berpakaian preman,” tutupnya. (Angga/win)