Tuesday, 23 January 2018

Shireen Sungkar Curhat Pengalaman Menjadi Seorang Ibu

Sabtu, 13 Januari 2018 — 13:39 WIB
Shireen Sungkar - Teuku Wisnu bersama kedua buah hati mereka. (instagram)

Shireen Sungkar - Teuku Wisnu bersama kedua buah hati mereka. (instagram)

JAKARTA – Shireen Sungkar tak dapat menyembunyikan kegembiraannya menanti kehadiran anak ketiganya.  Meski sangat antusias, pastinya untuk persalinan kali ini istri Teuku Wisnu itu tak terlalu kerepotan mengingat sudah dua kali menjalani proses yang sama.

Jelang persalinannya, Shireen yang tengah mengandung empat bulan ini, mengungkapkan bagaimana dirinya bersyukur dan sangat bahagia dengan perannya sebagai seorang ibu. Tak dipungkiri ada rasa lelah, tapi ia justru sangat menyusukuri dapat merasakannya.

“Banyak sekali pengalaman menakjubkan ,menyenangkan ,dan melelahkan menjadi seorang ibu ,yg pada waktu aku punya anak pertama (adam) itu masi usia muda 🤣,dari mulai bayi lahir bingung mau diapain kok nangis terus sampai bahagia bisa manggil nama maminya,” tulis Shireen Sungkar melalui akun instagramnya.

Shireen Sungkar resmi dinikahi Teuku Wisnu pada 17 November 2013. Saat ini, keduanya sudah dikaruniai dua buah hati Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawwa Medina Al Fatih, dan sedang menantikan anak ketiganya. (embun)