Monday, 22 October 2018

Setiap Hari Jumat, Makan Mie Ayam dan Bakso Dapat Diskon

Minggu, 14 Januari 2018 — 7:25 WIB
diskon

WARUNG mie ayam dan bakso bernama Qinoy ini, mempunyai cara tersendiri untuk menarik pelanggannya, yaitu pihak warung ini setiap hari Jumat akan memberi diskon.

Rahmi selaku pedagang mie ayam dan bakso ini mengungkapkan bahwa ia awalnya hanya peromo dan terus menerus akhirnya ia memberikan diskon permanen di setiap hari Jumat. ” Awalnya promo eh terus keterusan, nambah Rezeki juga. Kebetulan hari jumat itu hari berkah,” ungkapnya

Semua menu yang ada di warung Qinoy ini diberikan potongan harga seperti mie ayam bakso yang awalnya Rp 13.000 menjadi Rp 10.000 sedangkan mie ayam biasa yang awalnya Rp 8000 menjadi Rp 7000, dan bakso urat yang semulanya Rp 13.000 ribu menjadi Rp 10.000, bakso telur awalnya Rp 12.000 menjadi Rp 10.000 sedangkan bakso kecil awalnya Rp 9000.

Putra, satu penikmat Qinoy ini mengapresiasi positif promosi diskon yang diberikan setiap Jumat. “Ya lumayan lah buat anak kos kaya saya nyari makanan murah mah,” katanya.

“Selain murah emang porsinya pas sih, rasanya juga enak. Puas banget lah makan disini, semoga makin berkah deh yang dagang tiap Jumat ngasih diskon,” jelas Putra.

Warung Qinoy ini berlokasi di Jalan Serdang Raya, Beji, Kota Depok, Jawa Barat. Karena banyak kos-kosan di dekatnya maka banyak mahasiswa yang makan di warung tersebut.

Ibu yang berasal dari Wonogiri ini berharap ingin mempunyai cabang di daerah lain. ” Saya juga berharap dari hasil berjualan ini bisa menyekolahkan anak saya setinggi-tingginya, ” harapnya.

(m03/sir)