Thursday, 22 February 2018

Catherine Wilson Susah Meninggalkan Panggung Hiburan

Selasa, 16 Januari 2018 — 6:42 WIB
Foto instagram

Foto instagram

JAKARTA (Pos Kota) – Artis Catherine Wilson mengatakan dunia entertainment saat ini semakin marak dengan banyaknya artis pendatang baru. Meski demikian dia kini kembali ke dunia hiburan itu, karena sulit meninggalkannya.

Model, presenter yang juga pemain film ‘Tipu Kanan, Tipu Kiri’ ini mengatakan selama tiga tahun belakangan ini jarang terlihat di layar kaca dan layar lebar. Kali terakhir, ia main sinetron pada 2014 lalu. Namun, Catherine Wilson mengatakan bukan berarti ia menganggur, khususnya di bidang modeling.

“Alhamdulillah masih bekerja, walau nggak sebanyak dahulu, nanti juga akan ada fashion show,” tutur Catherine Wilson, kemarin.

Model jangkung yang biasa dipanggil Keket ini mengaku bahwa tawaran pekerjaan yang menghampirinya sudah tak sederas dulu. Sekarang jadwalnya lebih longgar dibandingkan dengan pada puncak kariernya.

“Mungkin nggak seperti dulu, ya. Kalau dulu ‘kan sehari bisa kayak hari ini pemotretan, siangnya show, malamnya shooting apa aja, pokoknya banyak aktivitas,” papar artis berdarah Inggris, Arab dan Indonesia ini.

Catherine yang kini berusia 36 tahun ini memanfaatkan waktu luangnya untuk berbisnis kuliner. Walaupun sudah tak banyak mendapat tawaran main film, sinetron, atau memperagakan busana, ia belum berniat meninggalkan dunia yang membesarkan namanya.

Jika berandai-andai bisnisnya sukses pun, model yang 2012 lalu, menikah dengan pengusaha peternakan sapi – tapi kemudian bercerai – ini, tetap di bidang hiburan.

“Aduh, kayaknya kalau meninggalkan dunia entertainment lumayan berat ya, karena aku lahir di dunia itu, berawal dari model, terus shooting juga, “ katanya. “Jadi, mungkin kalau meninggalkan 100 persen, masih berat ya. Karena masih mencintai dunia entertainment,” ucap artis bertubuh seksi ini.

“Bisnis ini mungkin ‘side job’ aja lah, belajar bisnis. Ya, harus bisa pinter-pinter aja nanti bagi waktu. Mudah-mudahan dua-duanya berjalan lancar,” tandas Catherine Wilson. (mia/d)