Monday, 19 November 2018

Davichi Rayakan 10 Tahun Debut dengan Album Baru

Selasa, 16 Januari 2018 — 11:40 WIB
Davichi. (ist)

Davichi. (ist)

KOREA SELATAN – Davichi akan segera merayakan ulang tahun debut ke 10 mereka pada 25 Januari mendatang. Untuk merayakannya, duo yang terdiri dari Lee Hae-Ri dan Kang Min-Kyung ini, akan merilis album baru mereka.

Duo Davichi ini, akan mengeluarkan full album ketiga mereka, sejak debut di industri musik Korea Selatan.  Terakhir kali, Davichi merilis full album ‘Mystic Ballad Part.2’ pada tahun 2013.

Davichi juga mendapat hadiah dari penyanyi dan produser Lee Juck, berupa sebuah lagu ciptaannya. Cuplikan lagu-lagu baru Davichi pun sudah mulai dirilis pada konser yang dihelat Desember lalu.

Davichi berasal dari kata Korea “Dabichi” yang berarti cahaya yang bersinar di seluruh dunia. Memulai debutnya pada 2008, mereka memenangkan berbagai penghargaan artis baru, dan merilis album Mini pada Maret 2009, dengan single utama ‘8282’. Pada September 2011, lagu baru Davichi “Don’t Say Goodbye” dari mini album “Love Delight” memuncak di nomor satu di Korea K-Pop grafik Hot 100 billboard. Pada Desember 2011, Davichi Berkolaborasi dengan beberapa Anggota T-ara yaitu Hyomin Jiyeon dan Hwayoung dengan “We Were In Love” yang dimasukkan kedalam daftar lagu di album terbaru T-ara Funky Town.  (embun)