Thursday, 16 August 2018

Peremas Payudara di Depok Akhirnya Diringkus Polisi

Selasa, 16 Januari 2018 — 0:36 WIB
Tersangka peremas payudara (muka ditutupi) digiring polisi

Tersangka peremas payudara (muka ditutupi) digiring polisi

DEPOK (Pos Kota) – Tersangka peremas payudara wanita di Depok, akhirnya diringkus Tim Reskrim Polresta Depok, Senin (15/1) malam setelah sempat membyat resah warga.

Kasat Reskrim Polresta Depok Kompol Putu Kholis Aryana mengatakan pelaku I,29, diringkus anggota buser dipimpin Kanit Buser Iptu Suparno di kawasan Mekarsari, Cimanggis, sekitar pukul 23.00 WIB.

Pelaku diamankan karena telah mengakui perbuatannya dengan melecehkan wanita dengan cara meremas payudara korban Am,22, di Kemiri Muka, Beji Kota Depok, beberapa waktu lalu.
(BACA : Awas…, Ada Peremas Payudara di Sini, Polisi Masih Memburu)

“Pelaku masih kita mintai keterangan lebih itensif oleh penyidik. Selain itu juga pelaku didampingi orangtuanga dibawa ke polres,”katanya.
Kompol Putu Kholis Aryana menuturkan, untuk mengetahui motif alasan pelaku berbuat masih dalam introgasi petugas. “Ada ciri khusus saat olah TKP serta pengumpulan bukti dan identik. Selain itu pelaku juga sudah mengakui perbuatannya. Untuk lengkapnya masih menunggu hasil pemeriksaan,”tutur perwira jebolan Akpol angkatan 2004 ini.

“Pelaku mencari sasaran korbannya secara random, selain itu juga mengenakan atribut ojek online . Atas perbuatan pelaku dikenakan Pasal 281 KUHP tentang merusak kesopanan di muka umum. “Dengan ancaman penjara 2 tahun 8 bulan.” (Angga)